BERBELANJA PRODUK MAKANAN OLAHAN BEKU
1. Apabila berbelanja produk makanan olahan beku maka ambillah produk tersebut terakhir kali sebelum anda selesai berbelanja dan akan membayar ke kasir, sehingga produk tetap berada dalam kondisi beku. Hal ini untuk menjaga kualitas produk tetap maksimal.
2. Pada saat berbelanja, perhatikan tanggal kadaluarsanya (EXPIRED DATE), pastikan produk yang anda beli belum sampai pada masa kadaluarsa.
3. Jangan pilih produk yang sudah berubah warna,berair, berlendir, kemasan kembung, atau sobek. Itu tanda-tanda produk yang kualitasnya sudah kurang baik.
4. Pilih merk yang baik reputasinya dan diproduksi oleh pabrik yang terpercaya (memiliki sertifikasi ISO, HACCP dan HALAL).
5. Sesampai dirumah, segera simpan produk di freezer. Jika akandimasak/digoreng keluarkan produk secukupnya dari dlam freezer dan segera simpan sisanya di freezer.

MEMASAK PRODUK MAKANAN OLAHAN BEKU
1. Apabila memasak produk makanan olahan beku disarankan (sebaiknya) mengikuti instruksi (cara memasak) yang tercantum pada kemasannya (produk yang baik selalu mencatumkan cara memasak produk tersebut dan biasanya ada dibelakan kemasan).
2. Untuk mendapatkan hasil yang maksimal, gunakan minyak yang baru 9jangan minyak bekas menggoreng maskan lain).
3. Produk yang sudah dimasak sebaiknya segara dikonsumsi agar terasa lezat dan nikmatnya.
4. Untuk menambah kelengkapan gizinya, sebaiknya sewaktu anda memasakan produk tersebut disertai dengan menambahkan sayur-sayuran, seperti resep-resep FIESTA.